Bupati Gorut Hadiri RUPS Bank SulutGo di Tondano - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Hadiri RUPS Bank SulutGo di Tondano

H. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Republikpos, Manado – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank SulutGo, Senin (02/03/2020) di Yama Resort Tondano, Kabupaten Minahasa.

“Tentu kami menyambut baik pelaksanaan RUPS tahun buku 2019, itu mendapat transparan dan disahkan dan diterima oleh semua pemegang saham kabupaten/kota Se-Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo,” ujar Bupati Indra.

Indra Yasin menyampaikan dalam RUPS tersebut telah dibahas terkait peningkatan modal ataupun saham dari Kabupaten/Kota sejumlah 3 Triliun.

“Tapi untuk diluar perbankan oleh swasta itu sampai 2024, dan semua sepakat itu. Mudah-mudahan di 2024 target yang 3 Triliun itu bisa tercapai, dan terealisasi melalui pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara maupun Gorontalo,” ungkapnya.

Bupati mengatakan bahwa usaha untuk meningkatkan modal, saham ataupun pendapatan tentu tidak lepas dari kerja keras kepengurusan yang ada sekarang. Olehnya itu dirinya juga mengapresiasi kepengurusan mereka.

“Dan memang kita harapkan kedepan peran kita semua termasuk pemerintah daerah untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada cabang-cabang yang ada di masing-masing wilayah,” Sambungnya.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara akan menambah modalnya di Bank SulutGo dengan jumlah kurang lebih Rp 2 miliar dan Pemkab Gorut juga menempati posisi ke 11 dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara dan Gorontalo sebagai pemilik saham di Bank SulutGo.

“Yah kita juga akan menambah modal di Bank SulutGo kurang lebih 2 miliar, sehingga saham kita akan bertambah terus di bank tersebut, dan kita juga menempati posisi ke 11 dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sulut maupun Gorontalo sebagai pesaham di Bank SulutGo,” tutupnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top