Mantan Kades Tahele Meninggal Dunia, Wabup Amin Sampaikan Ucapan Duka Cita - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Pohuwato

Mantan Kades Tahele Meninggal Dunia, Wabup Amin Sampaikan Ucapan Duka Cita

Drs. H. Amin Haras ( wakil bupati pohuwato) saat melakukan shalat Jenazah Alm. Aswin Hemuto.

Republikpos, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya mantan Kepala Desa Tahele, Aswin Hemuto.

“Sebagai pemerintah daerah, pribadi mewakili keluarga kami menyampaikan duka cita yang mendalam kepada mantan Kades Tahele, semoga almarhum diterima disisi Allah SWT dan beroleh tempat yang layak disisi-Nya,” kata wabup Amin di rumah duka, Jumat (28/2/2020).

Kepada pihak keluarga, Wabup Amin berharap tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini dan tetap mendoakan almarhum yang Insya Allah semua amal baiknya selama di dunia diterima oleh Allah SWT. Karena sebagai manusia tentu semua kita akan mengalami hal yang sama hanya saja waktu yang menentukan semuanya.

“Olehnya itu, kewajiban kita yang masih hidup untuk tetap terus mendoakan mereka yang telah lebih dulu meninggalkan dunia terutama doa dari anak-anaknya,” ujar Wabup Amin.

Sebelumnya, almarhum Aswin Hemuto meninggal dunia dalam usia 72 tahun akibat menderita sakit, Kamis (27/2/2020) kemarin. Almarhum dimakamkan di pekuburan keluarga di Desa Tahele, Kecamatan Popayato Timur.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top