Bupati Gorut Temui Ketua DPRD, Bahas MTQ dan PTT - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Temui Ketua DPRD, Bahas MTQ dan PTT

Djafar Ismail (Ketua DPRD Gorontalo Utara) saat menerima kunjungan Bupati Indra Yasin.

Republikpos, Gorut  – Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Djafar Ismail menerima kunjungan Bupati Gorut, Indra Yasin, Rabu (26/2/2020).

Keduanya bertemu membahas persiapan Gorontalo Utara menghadapi dua agenda kegiatan yang akan berlangsung satu bulan ke depan, termasuk persoalan Surat Keputusan (SK) Pegawai Tidak Tetap (PTT).

“Benar saya menerima kunjungan Bupati, dalam pertemuan tadi kami berdua membahas beberapa kegiatan termasuk kegiatan MTQ tingkat provinsi yang akan diadakan di Gorut,” ungkap Djafar.

Politisi PDIP ini menyampaikan, persiapan yang dilakukan oleh pemerintah daerah tentu harus ada koordinasi dari semua pihak termasuk antara eksekutif dan legislatif.

“Menjadi tuan rumah bukanlah hal yang mudah, karena untuk menyukseskan kegiatan besar kita harus mempunyai persiapan yang benar-benar matang,” ucapnya.

Terkait persoalan PTT, Djafar menyebut hal tersebut menjadi perhatian penting bagi pemerintah daerah. “PTT ini bagi pemerintah daerah adalah sesuatu hal yang sangat mendesak untuk dipikirkan, karena disamping kebutuhan hal ini juga menyangkut nasib orang,” paparnya.

“Tetapi satu hal juga yang tidak bisa diabaikan, bahwa kita diperhadapkan dengan kondisi keuangan daerah yang juga harus memikirkan pembiayaan sektor-sektor lain,” tambahnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top