Di Hadapan Peserta Touring JWS, Wabup Anas Promosikan Destinasi Wisata di Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Di Hadapan Peserta Touring JWS, Wabup Anas Promosikan Destinasi Wisata di Boalemo

Republikpos, Boalemo – Rombongan peserta Touring Jelajah Wisata Sulawesi (JWS) yang dipimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie disambut Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf di Villa Gubernur Pantai Bolihutuo, Kecamatan Tilamuta, Selasa (25/2/2020).

Mewakili Pemda Boalemo, Wabup Anas mengucapkan selamat datang kepada peserta touring di Kabupaten Boalemo.

“Program Touring Jelajah Wisata Sulawesi sangat membantu program pemerintah daerah khususnya mempromosikan destinasi wisata yang ada di Sulawesi, khususnya di Boalemo dan di Provinsi Gorontalo pada umumnya,” ucap Wabup Anas.

Dalam kesempatan ini, Wabup Anas Jusuf mempromosikan destinasi wisata yang ada di Boalemo seperti wisata Pantai Bolihutuo, wisata Pulo Cinta dan wisata Pantai Kota Ratu yang terletak di Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Boalemo dan masyarakat yang telah menyambut baik peserta touring Jelajah Wisata Sulawesi di wisata Pantai Bolihutuo.

“Tujuan touring JWS dilaksanakan untuk mempromosikan kepada pencinta otomotif yang sekarang ini sudah cukup banyak sehingga perlu promosi destinasi wisata,” ungkapnya.

Promosi destinasi wisata yang ada di Sulawesi menjadi keharusan untuk dilakukan.

“Olehnya itu, saya berharap agar dapat memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat khususnya dalam peningkatan ekonomi untuk kesejateraan masyarakat di wilayah Sulawesi,” ujar Gubernur Rusli.

Pewarta: Arief

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top