Syarif Mbuinga Harap Gema Panua Tetap Konsisten Berjalan - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Syarif Mbuinga Harap Gema Panua Tetap Konsisten Berjalan

Suasana pelaksanaan Gema Panua Di desa popaya, kecamatan dengilo.

Republikpos, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung seluruh program yang telah dicanangkan oleh pemerintahan “SYAH”. Hal itu disampaikan Bupati Syarif saat menghadiri kegiatan Apel Gema Panua di Lapangan Proklamasi, Desa Popaya, Kecamatan Dengilo, Jumat (21/2/2020).

“Di sisa akhir masa jabatan saya bersama pak Wabup Amin, saya mau sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung seluruh program yang saya dengan pak Wabup canangkan selama memimpin,” ungkapnya.

Bupati Syarif juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan Gema Panua tahun ini merupakan yang terakhir bagi dirinya bersama Wabup Amin Haras. Dirinya menjelaskan Gema Panua adalah Gerakan Bersama Pelayanan Untuk Semua, dimana dalam memberikan pelayanan, Pemerintah daerah akan lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kami hanya ingin tidak ada sekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat, banyak kondisi desa yang ada belum kita tahu persis keadaannya , makanya kita gelar Gema Panua,” papar Syarif.

Bupati berharap agar Gema Panua tetap dilaksanakan secara konsisten sekalipun ini sudah menjelang akhir masa pemerintahannya.

“Saya minta program ini bisa terus berjalan dan konsisten dilaksanakan di tahun-tahun mendatang,” harapnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top