Pansus III Konsultasi ke Kemendagri Bahas Ranperda Pengolahan Limbah - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pansus III Konsultasi ke Kemendagri Bahas Ranperda Pengolahan Limbah

Wakil ketua pansus 3 Mikdad Yeser saat mengikuti Rapat bersama OPD mitra,Rabu (19/2/2020).

Republikpos, Gorut – Panitia Khusus (Pansus) III bersama PUPR dan Bagian Hukum akan melakukan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri terkait Ranperda Pengelolaan Limbah Domestik di Gorontalo Utara.

Anggota DPRD Gorut, Mikdad Yeser mengatakan setelah melaksanakan studi tiru di beberapa kabupaten yang sudah menerapkan Perda limbah domestik, pihaknya bersama PUPR dan Bagian Hukum akan melaksanakan konsultasi ke kementerian untuk membahas persoalan limbah yang ada di Gorut.

“Kemarin kita sudah melakukan studi tiru di beberapa kabupaten, nah untuk tahapan selanjutnya kita akan lakukan konsultasi ke kementerian perihal Ranperda Pengelolaan Limbah Domestik,” ujar Mikdad, Rabu (19/2/2020).

Politisi muda Nasdem ini menambahkan, untuk memaksimalkan kinerja dari Pansus III, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan OPD terkait agar nanti Perda yang dihasilkan bisa dilaksanakan dan berguna bagi daerah.

“Harapannya, Ranperda ini nantinya bisa berguna bagi daerah dan diimplementasikan melalui Perda yang telah diparipurnakan,” harap Mikdad.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top