Bupati Darwis Apresiasi Pencanangan WBK dan WBBM Oleh Kejati Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Bupati Darwis Apresiasi Pencanangan WBK dan WBBM Oleh Kejati Gorontalo

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Kejati Gorontalo yang telah mencanangkan pembangunan integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

“Tentunya ini sebagai upaya meningkatkan kinerja untuk mewujudkan reformasi birokrasi kejaksaan, sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat dalam melakukan pelayanan terhadap penegakan hukum di wilayah Provinsi Gorontalo,” ujarnya usai menghadiri pencanangan WBK dan WBBM di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo, Rabu (19/2/2020).

Bupati Darwis menyebut, penerapan wilayah bebas korupsi menjadi salah satu formulasi yang tepat untuk meningkat kinerja kejaksaan khususnya dalam penegakan hukum.

“Semoga dengan dicanangkannya pembangunan wilayah bebas dari korupsi menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani oleh kejaksaan tinggi Gorontalo dapat mendorong terciptanya suasana yang kondusif untuk memperoleh pelayanan publik demi keadilan dan kesejahteraan,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top