2 DPK Siap Gelar Muscam, Ini Pesan Ketua KNPI Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

2 DPK Siap Gelar Muscam, Ini Pesan Ketua KNPI Gorut

Ketua KNPI Gorut Mikdad Yeser bersama 2 pimpinan DPK usai membahas Rencana Pelaksanaan musyawarah Kecamatan ( Muscam ).

Republikpos, Gorut – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Biau dan Kecamatan Atinggola bakal menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) dalam waktu dekat ini.

Ketua DPK Biau, Oskar Otoluwa mengatakan dimasa kepengurusan ketua KNPI yang baru ini pihaknya akan mengambil langkah cepat dalam pelaksanaan Muscam di Kecamatan Biau.

“Saya tadi sudah bertemu dengan ketua KNPI Gorut, Mikdad Yeser  dan sesuai arahan pelaksanaan Muscam nanti akan digelar di Kecamatan Biau dengan melibatkan seluruh OKP yang ada,” ujar Oskar .

Terpisah, Ketua DPK Atinggola Supanto Pantingki mengungkapkan pasca dilantiknya kepengurusan KNPI yang baru, para pimpinan DPK yang tersebar di 11 kecamatan akan mengambil bagian dalam menyukseskan seluruh program yang ada.

“Kami sudah sepakat, program kerja dari pengurus yang baru bisa terlaksana dengan melibatkan seluruh DPK di seluruh kecamatan,” ungkap Supanto.

Sementara itu, Ketua KNPI Gorut Mikdad Yeser menyampaikan usai bertemu dengan pimpinan KNPI yang ada di 2 kecamatan tersebut, dirinya mendukung gerak cepat pengurus.

“Saya bangga, ada gerak cepat dari para DPK dalam pelaksanaan Muscam. Pesan saya bersaing secara sehat dan jaga nama baik organisasi,” ucapnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top