PKK Kabgor Bantu Kursi Roda Untuk Warga Penderita Lumpuh - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

PKK Kabgor Bantu Kursi Roda Untuk Warga Penderita Lumpuh

Republikpos, Limboto – Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga penderita lumpuh di Desa Timuato, Kecamatan Telaga Biru.

“Semoga ini dapat membantu dan dimanfaatkan agar masyarakat bisa hidup nyaman dan semoga mereka lekas sembuh,” harapnya.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan disela-sela kegiatan monitoring dan evaluasi program PKK Desa setempat. Fory juga meminta kepada kader PKK dan Dasa Wisma serta para Kepala Desa agar memasukan data bagi warga yang masih mengalami kelumpuhan.

“Masukan data bagi warga yang belum memperoleh bantuan kursi roda,” pintanya.

Selain itu, Fory juga mengingatkan kepada ketua PKK Desa untuk melakukan pendataan kepada warga yang belum mempunyai jamban.

“Segera masukan data dan ini akan dipaparkan dihadapan Bupati bersama pimpinan OPD terkait untuk ditindaklanjuti,” ujar Fory.

Bunda PAUD ini menyampaikan, data yang masuk tahun 2020 maka prosesnya eksekusinya tahun 2021. Mengingat data tahun 2019 akan dilaksanakan dan ditindak lanjuti tahun 2020 ini.

“Jamban ini dalam arti, jika tidak teranggarakan di desa maka bagian itu menjadi tugas PKK untuk menyambungkan ke dinas OPD terkait,” papar Fory.

Pewarta: Alpian Biga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top