PKK Gorut Turut Ambil Bagian Sukseskan MTQ ke IX - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

PKK Gorut Turut Ambil Bagian Sukseskan MTQ ke IX

Ketua Tim Penggerak PKK Gorut Reni Yasin Hiola saat meninjau beberapa persiapan untuk meramaikan MTQ IX Tingkat Provinsi Gorontalo yang akan dipusatkan di gorut.

Republikpos, Gorut – Ketua TP PKK Gorontalo Utara, Reni Yasin Hiola bertekad menyukseskan pelaksanaan MTQ IX Tingkat Provinsi Gorontalo yang dipusatkan di Bumi Gerbang Emas Gorontalo Utara.

Reni mengatakan, kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ ke IX tidak akan disia-siakan oleh pemerintah daerah khususnya jajaran PKK di Gorut.

“Alhamdulillah Gorut kembali dipercaya menjadi tuan rumah MTQ yang ke IX, kita dari PKK sampai dengan saat ini tengah mempersiapkan beberapa aspek penunjang dalam menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya, Selasa (18/2/2020).

Reni menambahkan, untuk menyukseskan kegiatan MTQ ini, pihak PKK Gorut turut ambil bagian mempercantik tampilan kawasan blok plan pada saat pelaksanaan kegiatan nanti.

“Ada beberapa bagian yang kita kerjakan, contohnya lampu lampion di seluruh kawasan blok plan agar pada pembukaan nanti suasana pelaksanaan MTQ bisa meriah dan semarak,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top