BNK Gorut Tes Urine 25 Legislator, Ini Kata Ketua DPRD - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

BNK Gorut Tes Urine 25 Legislator, Ini Kata Ketua DPRD

Suasana pelaksanaan tes urine bagi para Aleg yang dilaksanakan diruang ketua DPRD Gorut.

Republikpos, Gorut – Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail mendukung penuh tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Kabupaten Gorontalo Utara kepada 25 legislator DPRD Gorut yang digelar di ruang kerja Ketua DPRD, Selasa (18/2/2020).

“Ini merupakan komitmen yang berlandaskan pada rasa tanggung jawab bersama terhadap pencegahan bahaya narkoba bagi masyarakat Gorontalo Utara,” ungkap Djafar.

Djafar mengatakan, misi dari BNN ini bukanlah persoalan yang hanya menjadi himbauan, tetapi menjadi tanggung jawab bersama sebagai warga negara Indonesia khususnya masyarakat Gorontalo Utara.

“Kami dari parlemen Gorut, sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terhadap program BNN yang melakukan sosialisasi serta pendampingan terhadap pemberian pemahaman tentang bahaya narkoba,” ujar Djafar.

Politisi PDIP ini juga menyampaikan, Kabupaten Gorontalo Utara patut dibanggakan dan disyukuri dimana daerah ini termasuk daerah yang masih terjaga, kalaupun kata dia ada indikasi indikasi itu masih dalam bentuk awal dari pada pengenalan.

“Dengan adanya program ini, kita berharap daerah kita bisa terhindar dari persoalan bahaya narkoba,” harap Djafar.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top