Bupati Syarif Minta ASN Kompak dan Disiplin - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Bupati Syarif Minta ASN Kompak dan Disiplin

H. Syarif Mbuinga, S.PdI, SE, MM (Bupati Pohuwato) saat memimpin Apel Korpri, Senin (17/2/2020).

Republikpos, Pohuwato – Bupati Kabupaten Pohuwato, Syarif Mbuinga mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh OPD yang telah menyukseskan program pemerintahan “SYAH”.

“Tepat hari ini, pemerintahan saya dan wakil bupati berumur 4 tahun, jika dihitung mundur kebersamaan kita kurang lebih tinggal 364 hari,” ungkap Bupati Syarif dalam sambutannya saat memimpin apel Korpri, Senin (17/2/2020).

Bupati Syarif mengatakan banyak dinamika yang sudah dilewati dalam pemerintahan “SYAH” selama 4 tahun terakhir. Meski begitu dirinya sebagai pimpinan tertinggi yang ada di daerah memberikan¬†Applause kepada seluruh anggota korpri yang sudah turut menyukseskan seluruh program pemerintah.

“Terima kasih atas kebersamaan kita selama ini, sungguh saya menaruh rasa hormat, salut kepada seluruh ASN dan seluruh anggota Korpri, patut saya berikan¬†Applause kepada bapak dan ibu sekalian. Lewat kebersamaan tersebut kita mampu menjalani satu proses berjalannya waktu yang di dalamnya penuh dengan dinamika, penuh dengan tantangan,” ujar Syarif.

Di sisa masa jabatannya, Bupati Syarif berharap kepada seluruh ASN di Bumi Panua Pohuwato untuk tetap menjaga kekompakan, disiplin dan bekeja sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Di sisa masa jabatan kami, masih ada beberapa hal yang saya harapkan ketika ibu bapak merasakan kebersamaan itu adalah sesuatu yang bernilai. Saya butuhkan sisa waktu yang ada ini mari kita kompak, mari kita tetap bersama untuk kemajuan daerah,” harapnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top