Buka Turnamen Bola Voli, Nelson Ajak Pemain Jaga Sportivitas - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Buka Turnamen Bola Voli, Nelson Ajak Pemain Jaga Sportivitas

Republikpos, Limboto – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson mengaku bersyukur dalam empat tahun kepemimpinannya telah menghadirkan sarana olahraga hingga tingkat desa guna menunjang serta melahirkan atlet-atlet berbakat.

Hal tersebut disampaikan Nelson saat membuka secara resmi turnamen Bola Voli antar klub se Kabupaten Gorontalo yang digelar di GOR David-Tony Sport Centre Limboto, Kamis (13/2/2020).

Nelson mengatakan akan terus mendorong semua olahraga di Kabgor untuk mendapatkan atlet-atlet bertalenta.

“Saya tekankan kepada dinas terkait, setelah turnamen volley ball ini kalau bisa dibuat pertandingan dari cabang olahraga lain agar kiranya Kabupaten Gorontalo rame akan olahraga,” harapnya.

Nelson juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja menyukseskan turnamen ini. Kepada seluruh pemain, Nelson mengajak agar menjaga sportivitas karena turnamen ini merupakan ajang silaturahmi untuk semua.

Turnamen Volley Ball ini sendiri diikuti oleh 16 tim putra dan 8 tim putri yang berlangsung dari tanggal 13 Februari hingga 4 Maret mendatang.

Turut hadir mendampingi Bupati, Ketua PBVSI Fory Naway, Sekda Kabgor Hadijah Tayyeb, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, Kadispora Syamsul Baharudin, Camat Limboto Guntur Pakaya dan seluruh panitia.

Pewarta: Alpian Biga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top