Kejari Gorut Canangkan WBK dan WBBM, Bupati Ucapkan Terima Kasih - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Kejari Gorut Canangkan WBK dan WBBM, Bupati Ucapkan Terima Kasih

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengapresiasi langkah Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara dalam mencanangkan program Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Hal tersebut disampaikan usai menghadiri pencanangan dan penandatanganan komitmen bersama dalam rangka pembangunan zona integritas, Selasa (11/2/2020).Selasa (11/2/2020).

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada kejaksaan negeri Gorontalo Utara yang sudah mencanangkan kegiatan ini. Dengan dicanangkannya hari ini kita sebagai daerah bebas korupsi, Insya Allah menjadi suatu faktor untuk menemukan sekecil mungkin masalah korupsi di Gorontalo Utara,” ujarnya.

Indra menambahkan, Kejaksaan Negeri Gorut tentu tidak boleh berdiri sendiri, perlu mendapat dukungan dari semua kalangan.

“Tentu dari pemerintah daerah, kita sadari dan kita tidak bisa tahu bahwa masalah korupsi itu rawan dalam hal pelayanan-pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah daerah,” ungkapnya.

“Kita sering dengar ada pengawasan melekat atau waskat, maka hari ini boleh juga diistilahkan sebagai pengawasan malaikat. Artinya kita merasa bahwa tidak boleh berbuat bebas dan merasa tidak ada yang melihat kita, tapi yakin setiap gerak kita ada yang mengawasi,” tutur Bupati.

Bupati berharap dengan istilah ini, semua menyadari benar bahwa masalah korupsi, sedang giat-giatnya ditekankan oleh pemerintah. Maka pemerintah daerah juga memberikan dukungan sepenuhnya apa yang dilaksanakan kejaksaan agung melalui Kejaksaan Negeri yang ada Gorontalo Utara.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top