Resmikan Gedung Belajar SMP Miftahul Huda, Ini Harapan Sekda Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Resmikan Gedung Belajar SMP Miftahul Huda, Ini Harapan Sekda Gorut

Sekda Ridwan Yasin Bersama bupati Indra Yasin pada saat pencanangan milad ke-24 SMP Miftahul Huda.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menyerahkan bantuan Ruang Kelas Baru (RKB) kepada SMP Miftahul Huda dengan total anggaran sekitar Rp140 juta yang dirangkaikan dengan peresmian DAK serta syukuran pencanangan Milad ke-24 SMP Miftahul Huda di Kecamatan Kwandang, Senin (10/2/2020).

“Hari ini, kami dari pemerintah daerah melakukan peresmian gedung belajar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan ini berkat kerja keras dari seluruh pihak,” ujar Ridwan.

Sekda Ridwan menambahkan guna menunjang peningkatan SMP Miftahul Huda, dalam kesempatan yang sama pihaknya juga turut menyerahkan bantuan kepada pihak pengelola pesantren.

“Ini semua karena perjuangan pak Bupati selaku pembina SMP Miftahul Huda dan kita harapkan bisa berguna bagi seluruh jajaran pengurus,” ungkap Sekda Ridwan.

Ridwan mengatakan pengembangan pendidikan di daerah merupakan program janji politik dari bupati dan wakil bupati yang harus dilaksanakan seluruh pihak.

“Kita akan terus memperhatikan kualitas SDM anak didik kita, tidak hanya SDM saja akan tetapi infrastruktur penunjang juga akan kita benahi,” ucapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top