Objek Wisata Botudidingga Jadi Lokasi Festival Bahari 2020 - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Objek Wisata Botudidingga Jadi Lokasi Festival Bahari 2020

kepala dinas pariwisata Badar Pakaya bersama  Kepala seksi Cagar Budaya dan Permuseuman Moh. Fachri Hasan, saat menjadi narasumber di salah satu radio di kota Gorontalo.

Republikpos, Gorut – Objek wisata bahari Botudidingga di Desa Dambalo, kecamatan Tomilito bakal menjadi lokasi event Festival Bahari 2020 bulan maret mendatang yang akan diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gorut, Badar Pakaya usai menghadiri dialog interaktif di salah satu stasiun radio, Kamis (6/2/2020).

“Sejak diresmikan oleh pihak Kementerian Desa PDTT, objek wisata ini sangat diminati wisatawan lokal maupun mancanegara. Oleh sebab itu, kami akan menjalin kerjasama dengan pemerintah desa selaku pengelola objek wisata untuk menyukseskan event ini,” ungkapnya.

Badar menambahkan kegiatan Festival Bahari 2020 ini juga dijadikan sebagai bahan uji coba sebelum pelaksanaan Kalender of Event Pariwisata Nasional dimana Festival Pesona Saronde masuk dalam 100 event Pariwisata tingkat Nasional.

“Suksesnya kegiatan Bahari ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk kami menghadapi Event yang berskala Nasional,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top