Fory: Hasil Monev PKK Dipaparkan ke Bupati dan OPD   - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Fory: Hasil Monev PKK Dipaparkan ke Bupati dan OPD  

Republikpos, Limboto – Ketua TP PKK Kabgor Fory Naway mengungkapkan selain melihat langsung keberadaan sekretariat PKK setiap desa/kelurahan di Kabupaten Gorontalo, monitoring dan evaluasi bertujuan untuk mendapatkan informasi akurat terhadap program yang sudah direalisasikan atau belum.

“Kita butuh informasi akurat dari PKK desa, dasa wisma, PPKBD dan sub serta kepala dusun terkait program pemerintah yang belum terealisasi dan ini akan kami sambungkan kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Gorontalo bersama Pimpinan OPD,” ungkapnya.

Fory mengatakan, PKK sebagai mitra pemerintah sudah barang tentu selalu mendampingi dan mendukung suksesnya program pemerintah daerah. Tak hanya program PKK yang difokuskan tetapi monev yang dilakukan PKK bagian dari menampung aspirasi dan kebutuhan masyarakat di tingkat bawah.

Istri Bupati Nelson ini menyampaikan, rekomondasi dari hasil monev akan dibawa ke Bupati dan OPD lingkup Pemkab Kabgor untuk dibahas bersama.

“Kita paparkan dihadapan Bupati bersama OPD sebagai mitra PKK pada rapat Konsolidasi PKK dalam waktu dekat ini,” ujar Fory.

Fory berharap dalam setiap kegiatan monev, baik PKK, dasa wisma, PPKBD dan sub untuk memasukan data masyarakat yang butuh sentuhan. Misalnya, kata Fory, masyarakat yang butuh jamban, rumah mahyani, disabilitas, lansia, dan sebagainya.

“Harapan dan kebutuhan masyarakat akan kita sampaikan dan bedah bersama dengan OPD sebagai mitra PKK,” imbuhnya.

Pewarta: Alpian Biga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top