Komisi II Minta Pemda Gorut Segera Proses Lelang Proyek - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Komisi II Minta Pemda Gorut Segera Proses Lelang Proyek

Republikpos, Gorut – Anggota Komisi II DPRD Gorontalo Utara, Gustam Ismail meminta kepada pemerintah daerah khususnya Dinas Pekerjaan Umum serta Unit Layanan Pengadaan (ULP) untuk segera melakukan proses lelang proyek yang ada.

Menurut Gustam, Dokumen Pelaksanaan Anggaran sudah ditandatangani oleh tim TAPD, olehnya itu seluruh pekerjaan fisik di lapangan diharapkan untuk segera dilelang .

“Ini sudah masuk bulan februari, DPA sudah di teken untuk mempercepat realisasi anggaran. Pemda kami minta untuk segera melaksanakan proses lelang proyek,” ujarnya, Rabu (5/2/2020).

Politisi PKS ini juga meminta agar pekerjaan jalan senilai 7,1 milyar yang dikhususkan untuk Kecamatan Ponelo Kepulauan dapat segera dikerjakan, mengingat pentingnya akses jalan untuk kemajuan perekonomian masyarakat di kecamatan tersebut.

“Pekerjaan jalan Ponelo juga kita minta untuk segera dikerjakan, itu sangat penting karena selama kegiatan musrenbang beberapa tahun silam, masyarakat disana hanya meminta pembangunan akses jalan,” ungkap Gustam.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top