Irup Apel Perdana, Bupati Syarif Ajak ASN Doakan Gus Solah - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Irup Apel Perdana, Bupati Syarif Ajak ASN Doakan Gus Solah

H. Syarif Mbuinga, S.PdI, SE, MM (Bupati Pohuwato) saat menjadi inspektur upacara pada pelaksanaan apel pagi di halaman kantor bupati Pohuwato.

Republikpos, Pohuwato – Bertindak selaku inspektur upacara pada apel awal bulan di Halaman Kantor Bupati, Senin (3/2/2020). Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga mengajak seluruh peserta apel untuk mendoakan almarhum KH Salahuddin Wahid atau Gus Solah yang meninggal dunia minggu kemarin di RS Harapan Kita, Jakarta dalam usia 77 tahun.

“Kepada seluruh ASN, mari kita sama-sama mendokan Almarhum Gus Solah adik dari Presiden ke 4 KH Abdurrahman Wahid, semoga beliau diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni semua dosanya,” ujar Bupati Syarif.

Dalam apel tersebut, Bupati Syarif juga mengapresiasi pemimpin upacara yang merupakan ASN perempuan. Menurut Syarif hampir 10 tahun dirinya menjadi bupati, baru kali ini pemimpin upacara adalah salah seorang ASN perempuan.

“Saya bangga bahwa perempuan juga bisa dan kaum hawa memiliki semangat yang tidak kalah dengan kaum lelaki,” ucap Bupati Syarif.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top