Terkait Perusakan Mushola di Minut, Ini Imbauan Bupati Pohuwato - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Terkait Perusakan Mushola di Minut, Ini Imbauan Bupati Pohuwato

H. Syarif Mbuinga, S.PdI, SE, MM ( Bupati Pohuwato) usai menggelar rapat bersama jajaran forkopimda.

Republikpos, Pohuwato – Menyikapi peristiwa perusakan mushola oleh sejumlah oknum warga di Perumahan Agape, Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga meminta jajaran Pemda Minut untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut guna mencegah terjadinya perpecahan antar umat beragama di Minahasa Utara.

“Kami Pemkab Pohuwato mengimbau kepada Pemkab Minut agar mengusut tuntas pelaku perusakan tempat ibadah umat muslim yang terjadi baru-baru ini,” imbau Bupati Syarif saat ditemui oleh sejumlah awak media di ruang kerjanya, Jumat (31/01/2020).

Selain itu, Bupati Syarif juga meminta kepada seluruh warga Gorontalo yang berada di Minahasa Utara, untuk tetap menjaga kemanan wilayah dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang beredar disana.

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta harmonisasi dan kerukunan antar umat beragama yang terus terjaga selama ini di kabupaten Pohuwato,” tutur Bupati Syarif.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top