Bupati Nelson Undang Menparekraf Hadiri Launching Calender Of Event Pariwisata 2020 di Kabgor - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Bupati Nelson Undang Menparekraf Hadiri Launching Calender Of Event Pariwisata 2020 di Kabgor

Republikpos, Jakarta – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo mengundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk hadir dalam launching 88 Calender Of Event Pariwisata tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 2 Februari 2020 mendatang.

Undangan tersebut disampaikan secara resmi oleh Bupati Nelson saat bertandang ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta, Rabu (29/1/2020).

“Kami mendatangi pak Menteri dalam rangka program Pariwisata di Kabupaten Gorontalo, guna memohon dukungan dari pemerintah pusat dalam rangka pengembangan obyek wisata dan destinasi wisata di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Bupati Nelson.

Sementara itu, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenparekraf, Rizki Handayani yang menerima rombongan langsung menyanggupi permintaan Bupati Nelson. Pihaknya akan mengutus pejabat untuk menghadiri kegiatan tersebut dikarenakan Menparekraf Wishnutama memiliki agenda penting yang bertepatan dengan acara di Kabupaten Gorontalo.

Terpisah, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Syamsul Baharuddin mengatakan pihak Kementerian sangat menyambut baik apa yang sudah diagendakan oleh pemerintah daerah dalam mengembangkan pariwisata di kabupaten Gorontalo.

“Kami diterima dengan baik dan undangan dari Pemda Kabgor sudah disetujui untuk masuk dalam kunjungan pihak Kementerian, khususnya Festival Danau Limboto masuk kembali dalam kalender tahunan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di tahun 2021,” ujar Syamsul.

Dalam kunjungan ke Kemenparekraf tersebut turut hadir mendampingi Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase dan Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Syamsul Baharuddin serta sejumlah staf.

Pewarta: Alpian Biga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top