Terus Membaik, Bupati Kabgor Apresiasi Kinerja Bank SulutGo - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Terus Membaik, Bupati Kabgor Apresiasi Kinerja Bank SulutGo

Republikpos, Limboto – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo menyebut layanan yang diberikan oleh PT Bank SulutGo terus membaik. Dirinya pun mengapresiasi terhadap kinerja bank tersebut. Nelson bahkan tertarik dengan layanan Kredit Usaha Rakyat atau KUR dari Bank SulutGo.

“Ini yang selalu saya sampaikan, percepat pembangunan daerah itu tak hanya mengandalkan APBD atau APBN namun juga melibatkan investor termasuk pihak perbankan. Karena itu, KUR ini akan diberikan kepada usaha-usaha mikro kecil menengah untuk diberikan permodalan. Insya allah akan segera kita tindak lanjuti,” ungkap Nelson usai melakukan penandatangan MoU antara Pemerintah kabupaten Gorontalo dengan Bank SulutGo di Kantor Bank SulutGo, Kota Manado, Senin (27/1/2020).

Bupati mengungkapkan, penandatangan kerja sama tersebut terkait pengelolaan penyimpanan rekening kas umum daerah (RKUD) Tahun Anggaran 2020.

“Dengan adanya kerja sama ini, akan memberikan banyak kemudahan. Selain kerja sama yang baru ditandatangani ini, Pemkab Gorontalo juga sudah melakukan beberapa kerjasama lainnya dengan Bank SulutGo,” ungkap Nelson.

Sebelumnya, sejumlah kerja sama antara Pemkab Gorontalo dengan Bank SulutGo antara lain, layanan jasa dan transaksi perbankan, internet banking non perorangan, serta kerjasama dalam pembiayaan penempatan dana dan pembayaran rekening.

Pewarta: Alpian Biga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top