Cegah Virus Corona Masuk, Sekda Gorut Perketat Wilayah Perbatasan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Cegah Virus Corona Masuk, Sekda Gorut Perketat Wilayah Perbatasan

Republikpos, Gorut – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara akan memperketat pengawasan guna mencegah penyebaran virus Corona di Bumi Gerbang Emas.

Sekretaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin mengatakan, berdasarkan informasi yang masuk ke pihak pemerintah daerah, Kota Manado merupakan daerah rawan yang bisa saja dimasuki oleh virus tersebut. Guna mengantisipasi hal tersebut, pihaknya akan memperketat wilayah perbatasan.

“Kita secepatnya akan lakukan antisipasi awal, sebagai kabupaten yang berada tidak jauh dari Kota Manado, daerah kita sangat potensial untuk dimasuki oleh virus tersebut,” ungkap Sekda Ridwan, Senin (27/1/2020).

Ridwan menambahkan, pemerintah daerah juga sudah berkoordinasi dengan pihak pemerintah provinsi membahas pencegahan virus corona tersebut agar tidak masuk ke Gorut.

“Tadi pagi kita sudah rapat koordinasi dengan pihak Pemprov dan sesuai dengan hasil rapat tadi, kita akan lakukan tindakan pencegahan awal serta memperketat wilayah perbatasan guna mencegah masuknya virus tersebut,” ujar Ridwan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top