Malam Puncak Titian Muhibah Budaya 2020 Berlangsung Meriah - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Malam Puncak Titian Muhibah Budaya 2020 Berlangsung Meriah

Republikpos, Manado,- Masih dalam rangkaian peringatan Hari Patriotik Gorontalo ke-78, Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama Ketua Tim Penggerak PKK Fory Naway  menghadiri acara puncak Titian Muhibah Budaya 2020 yang digelar DPC KKIG Kota Manado bekerjasama Pemerintah Kabupaten gorontalo di lapangan Tikala, Kota Manado, Minggu (26/1/2020) malam.

Kedatangan Bupati Nelson bersama Ketua PKK, disambut dengan upacara adat. Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Lagu Hulondalo Lipuu. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan lomba kuliner serta persembahan budaya lokal Gorontalo.

Ribuan warga baik warga Gorontalo di manado maupun warga dari Gorontalo tampak hadir memadati lokasi acara.  Mengusung tema “KKIG Pemersatu Dalam Keberagaman, Torang Samua Basudara”, kegiatan ini telah rutin dilaksanakan setiap tahun dan mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Manado.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Umum KKIG Safruddin Mosii, Ketua KKIG Kota Manado Amir Liputo, para pimpinan OPD lingkup Pemkab Gorontalo, pimpinan OPD Pemkot Manado serta undangan lainnya.

Pewarta: Alpian Biga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top