Musrenbang Diharapkan Akomodir Kebutuhan Masyarakat - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Pohuwato

Musrenbang Diharapkan Akomodir Kebutuhan Masyarakat

Republikpos, Pohuwato – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di kecamatan diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan prioritas masyarakat yang ada di seluruh kecamatan di kabupaten Pohuwato.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras saat menggelar rapat musyawarah pembangunan bersama pimpinan OPD, Kamis (23/1/2020).

Wabup Amin mengatakan dalam pelaksanaan Musrenbang nanti,  banyak hal yang diusulkan dan disampaikan yang diharapkan menjadi perhatian serius bagi seluruh OPD. Wabup menyebut, usulan itu mengarah pada setiap OPD baik itu masalah pertanian, perikanan, PU, kemiskinan serta hal lain yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.

“Usulan dari masyarakat harus ditampung dan pemerintah daerah bisa melihat usulan prioritas yang segera dianggarkan di tahun berjalan,” ungkap Wabup.

Wabup Amin juga meminta kepada seluruh OPD bisa hadir pada pelaksanaan Musrenbang di 13 kecamatan. “Kehadiran OPD sangat diharapkan sampai selesai pelaksanaan Musrenbang di 13 kecamatan. Jangan sampai ada OPD yang tidak hadir, saya akan kawal terus Musrenbang ini,” tegas Amin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top