Menpora Irup Hari Patriotik 23 Januari - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Menpora Irup Hari Patriotik 23 Januari

Republikpos, Gorontalo – Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Patriotik 23 Januari yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga 23 Januari Kabupaten Gorontalo, Kamis (23/1/2020).

Menpora Zainudin Amali dalam sambutannya menekankan kepada seluruh masyarakat Gorontalo agar momen Hari Patriotik 23 Januari diisi dengan menghadirkan karya-karya terbaik dan prestasi serta kerja produktif untuk meraih cita-cita dan harapan demi masa depan yang lebih baik.

“Memperingati Hari Patriotik 23 Januari hari ini, juga sekaligus kita memperingati 20 tahun deklarasi Provinsi Gorontalo. Kita berusaha untuk melawan lupa bahwa ada tokoh tokoh masyarakat yang dengan gigih berjuang dalam rangka membentuk Provinsi Gorontalo 20 tahun yang lalu. Berkat kegigihan para tokoh tersebut, alhamdulillah berbagai kemajuan dapat kita rasakan saat ini,” ungkap Menpora.

 

Politisi Partai Golkar ini juga mengajak seluruh jajaran pemerintah Provinsi Gorontalo maupun Kabupaten/Kota se-Gorontalo serta seluruh elemen masyarakat untuk mengukuhkan tekad dan membulatkan semangat untuk mengambil bagian dalam mengisi pembangunan di daerah ini.

“Mari kita lakukan bersama mewujudkan Gorontalo yang lebih maju dan tentunya kita jangan terpecah belah oleh perbedaan apapun di antara kita. Hanya dengan itu Gorontalo akan melompat lebih tinggi tanpa membeda-bedakan partai politik, agama, warna organisasi dan berbagai hal yang membuat kita berbeda,” tutur Zainudin Amali.

Menpora juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Gorontalo yang telah mengundang dirinya untuk menjadi irup pada peringatan hari bersejarah ini.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih khususnya kepada Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo yang telah mengundang saya untuk menjadi inspektur upacara pada peringatan hari bersejarah 23 Januari di provinsi Gorontalo. Kita gelorakan di momen hari patriotik ini menjadi Kabupaten Gorontalo yang gemilang dan lebih sejahtera lagi,” ujar Menpora.

Peringatan Hari Patriotik 23 Januari ini juga turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Bupati Gorut Indra Yasin, Wakil Bupati Tojo Una-Una, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, Dandim Gorontalo dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo serta unsur organisasi kepemudaan.

Pewarta: Alpian Biga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top