Tenaga Honorer Pemda Boalemo Dapat Hadiah Umrah Dari Gubernur - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Tenaga Honorer Pemda Boalemo Dapat Hadiah Umrah Dari Gubernur

Republikpos, Boalemo – Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Boalemo, Rabu (22/1/2020), Gubernur Gorontalo Rusli habibie mengapresiasi tindakan salah seorang tenaga honorer di lingkup Pemda Boalemo yang telah berani mengingatkan para hadirin yang sedang menyimak pemaparan program dari Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo untuk segera melaksanakan shalat Ashar secara berjamaah.

Adalah Riswan Daud, pemuda asal Boalemo yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga honor di lingkungan Pemda Boalemo. Lewat pengeras suara, dirinya mengajak para hadirin untuk meninggalkan sejenak urusan dunia.

“Assalamualaikum, sekarang sudah memasuki waktu shalat Ashar, diharapkan seluruh hadirin untuk bisa meninggalkan urusan dunia sebentar dan menjemput kemenangan. Kalau kita tidak menuju kemenangan, kita akan mengalami kekalahan,” tuturnya.

Berkat keberaniannya, Gubernur Rusli memberi kejutan kepada Riswan dengan memberangkatkannya ke tanah suci Mekkah untuk beribadah umrah.

“Terima Kasih telah mengingatkan, Alhamdulillah kami bersama rombongan sudah melakukan shalat Qashar. Hal yang seperti ini perlu mendapatkan Apresiasi, Insya Allah yang bersangkutan akan diberangkatkan umrah,” ujar Gubernur Rusli.

Sebelumnya pada tahun 2018 lalu, Riswan juga telah melakukan ibadah umrah yang diberikan oleh Pemda Boalemo.

Pewarta: Arief

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top