Bupati Gorut Sambut Kedatangan Menpora Zainudin Amali - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Sambut Kedatangan Menpora Zainudin Amali

Republikpos, Gorut – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Indra Yasin turut hadir menyambut kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainuddin Amali di rumah Dinas Bupati Kabgor, Rabu (22/1/2020).

Bupati Indra menyampaikan dalam kunjungannya di Serambi Madinah Gorontalo, Menpora dijadwalkan melakukan sejumlah kegiatan serta meresmikan beberapa fasilitas bantuan Kemenpora yang telah diserahkan ke Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo Utara.

“Sebenarnya kami dari Pemda Gorut sangat berharap agar pak Menteri bisa datang ke Gorut untuk meresmikan fasilitas olahraga di ruang terbuka hijau, tapi karena jadwal beliau yang sangat padat beliau tidak sempat berkunjung ke Gorut,” ungkap Bupati Indra.

Meski tidak sempat berkunjung ke Gorontalo Utara, namun Indra menyebut peresmian fasiltas olahraga di RTH Gorut akan tetap dilakukan oleh Asisten Deputi Kemenpora pada hari Kamis (23/1/2020) besok.

“Setelah upacara peringatan Hari Patriotik yang dipusatkan di Stadion 23 Januari, pihak Asdep Kemenpora akan langsung ke Gorut untuk meresmikan bantuan fasilitas olahraga di RTH serta peninjauan pembangunan gedung olahraga,” ucap Indra.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top