Bupati Boalemo Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Bupati Boalemo Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo, Darwis Moridu mengambil Sumpah Jabatan dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Gedung Pendopo, Selasa (21/1/2020).

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Wabup Anas Jusuf, Sekda Husain Etango, Pimpinan OPD, Asisten Setda, serta para ASN di lingkungan Pemkab Boalemo.

Bupati Darwis Moridu menyampaikan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Darwis berharap para pejabat bisa bertanggung jawab terhadap amanah yang telah diberikan.

“Tugas yang diberikan kepada bapak dan ibu merupakan sebuah amanah sehingga harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. Karena pada hakekatnya, jabatan ini adalah amanah dari Allah SWT yang diberikan kepada kita untuk dijalani,” ungkapnya.

Bupati menegaskan kepada para pimpinan OPD, agar target untuk meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ketiga kalinya bisa kembali diraih.

“Target Pemkab Boalemo untuk mempertahankan WTP merupakan target utama, saya tidak ingin apa yang sudah diraih dua kali berturut-turut dan untuk ketiga kalinya malah akan turun,” ujarnya.

Sementara itu, adapun aparatur yang dilantik menjadi pejabat definitif antara lain Ulkia Kiu sebagai Kadis Sosial, Supandra Nur sebagai Kadis Perkimhubtan, Agusparman Nahu sebagai kepala BKD Diklat dan Sutriyani Lumula selaku Kepala DP3AKKB.

Pewarta: Arief

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top