Sekda Apresiasi Kehadiran Polres Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Apresiasi Kehadiran Polres Gorut

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin mengapresiasi kehadiran Polres Gorontalo Utara di Bumi Gerbang Emas.

Sekda Ridwan menyampaikan dengan adanya polres Gorontalo Utara, secara otomatis semakin lengkap personil keamanan yang ada di daerah ini.

“Sebagai panglima ASN dan juga putra daerah Gorut, kita harus berbangga. Artinya ketertiban dan keamanan daerah lebih terjamin dengan adanya polres Gorontalo Utara,” ungkapnya.

Ridwan menyebut, kehadiran Polres Gorut sangat membantu warga masyarakat Gorut untuk mengurus segala bentuk administrasi yang berhubungan dengan kepolisian.

“Dulukan rentan kendalinya masih jauh, masyarakat kita harus ke Limboto untuk mengurus SIM dan SKCK, nah dengan adanya Polres Gorut pengurusannya sudah bisa disini,” ujar Ridwan.

Sekda berharap dengan adanya polres di daerah ini, disiplin berlalu lintas BAGI seluruh aparatur sipil negara yang ada di lingkup Pemda Gorut AGAR bisa lebih ditingkatkan dan menjadi panutan kepada masyarakat.

“Saya minta agar ASN bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di daerah ini, jangan sampai ASN memberikan contoh yang tidak baik dalam berlalu lintas,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top