Wabup Anas: Majelis Taklim Wadah Silaturahmi dengan Masyarakat - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Wabup Anas: Majelis Taklim Wadah Silaturahmi dengan Masyarakat

Republikpos, Boalemo – Kegiatan majelis taklim yang merupakan program ASN dan Masyarakat Beramal kembali dilaksanakan di rumah duka salah seorang ASN Pemkab Boalemo di Desa Suka Maju kecamatan Wonosari. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan subuh berjamaah di mesjid Al-Mukaramah, Jumat (17/1/2020) kemarin.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, sejumlah pimpinan OPD, Camat Wonosari Lukman Amu, para ASN serta masyarakat setempat.

Wabup Anas Yusuf dalam sambutannya menyampaikan bahwa majelis Taklim menjadi wadah Pemerintah daerah untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Biasanya, kegiatan ini dilaksanakan di setiap mesjid-mesjid yang ada di Kabupaten Boalemo, namun dengan meninggalnya Almarhum Tariono Bahrudin ST yang sehari-hari bertugas sebagai ASN di Dinas Pertanian, maka saya selaku wakil bupati menyarankan agar majelis taklim kiranya diadakan di rumah yang berduka,” ungkapnya.

Wabup Anas tak lupa mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum.

“Saya atas nama Pemkab Boalemo, kepada keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian almarhum selama ini, ucapnya.

Anas mengungkapkan pada dasarnya kematian manusia tidak ada yang tahu, sehingga kepada semua yang hadir dirinya mengingatkan agar selalu melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat atau alam sekitar kita.

Pewarta: Arief

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top