Resmikan Masjid di Kramat, Ini Pesan Bupati Darwis - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Resmikan Masjid di Kramat, Ini Pesan Bupati Darwis

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri peresmian Masjid Baitul Makmur yang dilaksanakan di Desa Kramat, Kecamatan Mananggu, Sabtu (18/1/2020). Peresmian tersebut di tandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu.

Bupati Darwis Moridu mengapresiasi Alumni SMA 1 Kota Gorontalo angkatan Tahun 1983 yang telah mampu membangun Masjid Baitul Makmur di Desa Kramat, Kecamatan Managgu.

“Selaku Bupati Boalemo, apresiasi saya berikan kepada Ikatan Alumni SMA 1 Kota Gorontalo yang telah membangun Masjid Baitul Makmur. Kepada masyarakat Desa Kramat, saya berharap agar dapat memakmurkan mesjid ini, sebagai tempat ibadah dan menjadikannya sebagai pusat pengkajian ilmu agama islam bagi umat muslim,” harapnya.

Bupati Darwis juga berpesan kepada camat dan kepala desa agar memprogramkan kegiatan pelaksanaan shalat 5 waktu kepada  masyarakat demi kemakmuran masjid-masjid yang ada di desa.

Turut hadir dalam peresmian ini Sekretaris Daerah Husain Etango, Ketua Ikatan Alumni SMA 1 Kota Gorontalo Angkatan Tahun 1983 Agus Makarawo, Alumni Ikatan SMA 1 Kota Gorontalo Angkatan Tahun 1983, Camat Mananggu Hidayat Lamsu, dan Masyarakat Desa Kramat.

Pewarta: Arief

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top