Momentum Harlah PPP, Nelson Undang Balon Wabup - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Momentum Harlah PPP, Nelson Undang Balon Wabup

Republikpos, Limboto – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gorontalo menggelar sejumlah rangkaian kegiatan menyambut hari lahir (Harlah) PPP ke-47 tahun 2020.

Diawali dengan jalan sehat hingga pengukuhan PAC kecamatan hingga tingkat ranting se-Kabupaten Gorontalo. Jalan sehat sendiri mengambil lokasi di pelataran Taman Budaya Limboto serta pengukuhan PAC berlangsung di Gedung Kasmat Lahay, Sabtu (18/1/2020).

Pada momentum harlah ini, Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo yang saat ini telah mendapat rekomondasi tunggal sebagai calon Bupati Kabor juga mengundang dan menghadirkan bakal calon Wakil Bupati yang telah mendaftar di PPP.

“Dalam rangka harlah berbagai kegiatan dilaksanakan termasuk menghadirkan para bakal calon wakil bupati yang sudah mendaftar di PPP,” ungkapnya.

Nelson mengatakan, Partai PPP dalam pilkada tahun 2020 meski tidak melakukan koalisi sudah bisa mengusung paslon, namun baginya partai PPP terus membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain di daerah ini.

Hal ini dibuktikan dengan membuka ruang bagi siapa saja yang ingin mendaftar menjadi bakal calon.

“Hari ini sudah ada sejumlah nama yang mendaftar di partai PPP untuk menjadi bakal calon wabup mendampingi saya sebagai calon bupati rekomondasi DPP,” ujar Nelson.

Terkait pengukuhan PAC, Nelson mengungkapkan sudah menjadi tugasnya untuk melakukan pembenahan partai sampai dengan tingkat ranting termasuk menjaring calon wakil bupati.

Nelson mengungkapkan, hingga saat ini sejak dibuka sudah 12 orang yang mendaftar dan yang mengembalikan formulir 8 orang. Bagi bakal calon wabup yang hadir akan diberi kesempatan menyampaikan orasi dan pernyataan siap menjadi bakal calon wabup.

Nelson menambahkan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat. Karena mereka yang akan melakukan penilaian dan tentunya juga hasil survei menentukan. Nelson juga merasa gembira, pasalnya dari delapan pendaftar yang ada hadir dari berbagai profesi, ada pengusaha, ada juga orang dari partai politik tidak hanya dari internal PPP, tapi juga ada dari Gerindra, Golkar.

Terakhir, Nelson mengapresiasi orang yang ingin berpasangannya dan hal itu menunjukkan kepercayaan rakyat Gorontalo sudah terlihat dari banyaknya bakal calon yang ingin mendampinginya.

Pewarta: Alfian Biga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top