Ikut penjaringan Cawabup PPP, Haji Amir Gani Siap Lahir Batin - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Ikut penjaringan Cawabup PPP, Haji Amir Gani Siap Lahir Batin

Republikpos, Limboto – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Gorontalo membuka penjaringan bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Periode 2020-2025. Sebelumnya, PPP memastikan mengusung kembali Bupati Nelson pomalingo untuk periode kedua.

Penjaringan yang dibuka sejak 10 Januari hingga 17 Januari kemarin berjalan dengan lancar. Namun di batas akhir pendaftaran, Haji Amir Gani salah satu pengusaha muda asal Limboto yang bergelut di bidang penyediaan perumahan rakyat ini menyerahkan formulir pendaftaran kepada tim penjaringan.

Saat ditemui, Haji Amir mengatakan banyak yang kurang percaya jika dirinya bakal maju mendampingi Bupati Nelson. Ia mengungkapkan memiliki niat yang tulus untuk membangun kabupaten Gorontalo.

“Saya sudah bulatkan tekad lahir dan batin siap dengan konsekuensi apapun untuk bersama-sama dengan Pak Nelson Pomalingo,” ungkapnya.

Haji Amir pun mengungkapkan alasan ingin mendampingi Bupati  Nelson di periode kedua. Pertama, dirinya menilai dibawah kepemimpinan Bupati Nelson selama 4 tahun terakhir, Kabupaten Gorontalo mengalami banyak kemajuan.

Semangat inilah yang mendorong dirinya maju mendaftar di PPP untuk mendampingi Nelson Pomalingo.

“Saya akan membantu dan memberikan kontribusi besar untuk membangun Kabupaten Gorontalo bersama Pak Nelson,” Jelasnya.

Ia pun menyerahkan kepada Nelson Pomalingo, tinggal mau memilih siapa, semua sudah lengkap baik dari kalangan politisi pengusaha bahkan unsur profesional.

“Pada prinsipnya saya sudah jelaskan tadi, saya siap lahir dan batin apapun itu. Bagi saya membangun daerah merupakan tekad saya saat mendampingi Pak Nelson nantinya,” ujar Haji Amir.

Pewarta: Alfian Biga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top