Jelang Kunker Pihak Kemenpora, Pemda Gorut Lakukan Sejumlah Persiapan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Jelang Kunker Pihak Kemenpora, Pemda Gorut Lakukan Sejumlah Persiapan

H. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo utara) bersama Thariq modanggu (wakil Bupati Gorontalo utara) saat meninjau RTH gorut yang berlokasi Di depan Kantor Bupati.

Republikpos, Gorut – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, terus mematangkan sejumlah persiapan jelang kunjungan kerja pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di Gorut pada 22 Januari mendatang.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengatakan, guna memaksimalkan rencana kunjungan dari pihak Kemenpora, Pemerintah daerah akan melakukan beberapa perbaikan terhadap RTH yang ada di depan kantor bupati.

Bupati Indra menambahkan, kedatangan pihak Kemenpora nantinya akan meresmikan bantuan alat-alat fitnes yang bisa digunakan oleh masyarakat umum.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan bantuan alat fitnes dari Kemenpora dan fasilitas ini nantinya bisa digunakan oleh masyarakat. Insya Allah pada tanggal 22 Januari nanti pihak Kemenpora akan datang meresmikannya,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Gorut, Thariq Modanggu mengungkapkan peninjauan yang dilakukan oleh bupati bersama dirinya pagi tadi, bertujuan untuk mengecek kesiapan dari rencana kunjungan jajaran Kemenpora pada 22 Januari nanti.

“Saya dan bupati tadi mengecek persiapan dari RTH yang akan diresmikan nanti, jadi kita akan lakukan kembali pengecetan beberapa fasilitas dan juga perbaikan ini dimaksudkan agar kedepan RTH ini bisa menjadi salah satu icon dari Gorontalo Utara,” ujar Wabup Thariq.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top