Fory Tepis Isu Politisasi Monev Program PKK Desa - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Fory Tepis Isu Politisasi Monev Program PKK Desa

Republikpos, Limboto – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway menepis anggapan terkait isu politisisasi dalam roadshow monitoring dan evaluasi yang akan dilaksanakan Tim Penggerak PKK di 205 desa se-Kabupaten Gorontalo.

Fory menegaskan, roadshow di semua desa tak ada hubungan dengan politik. Karena kader PKK sejak awal dilarang berpolitik praktis dalam setiap hajatan pilkada maupun pilcaleg.

“Kunjungan ini murni monitoring dan evaluasi program serta menampung aspirasi masyarakat di tingkat desa, Sekali lagi bukan karena politik,” tegas nya.

Fory menambahkan, terkait warna pakaian dan seragam PKK ini tidak merupakan warna partai.

“Pakaian atau seragam PKK adalah seragam Nasional dan kebesaran PKK dari tingkat pusat hingga daerah, warna seragam PKK bukan warna salah satu partai,” Tegas Fory Lagi.

Menurut Ketua PGRI Kabgor ini, kegiatan roadshow murni dilakukan untuk evaluasi program PKK desa yang sudah dilaksanakan selama kepemimpinannya di PKK. Sebab kata Fory, terkadang ada program yang terlewatkan oleh Pemerintah maka organisasi PKK sebagai mitra berkewajiban mengingatkan dan menampung aspirasi kebutuhan masyarakat untuk di sinkronkan dengan program OPD.

“Kita benar-benar ikhlas menjaring aspirasi yang terlewatkan tahun sebelumnya untuk ditindaklanjuti bersama OPD tahun berjalan,” ungkapnya.

Adapun kegiatan monev ini sudah dilaksanakan pada tiga kecamatan. Yakni Kecamatan Tabongo, Tibawa dan Telaga. Adapun desa yang sudah disambangi kurang lebih 30 desa di Kabupaten Gorontalo. Kegiatan ini pun terus berkelanjutan hingga 205 desa.

Pewarta: Alfian Biga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top