Pantau Perbaikan Tanggul, Mikdad Apresiasi Kinerja BWS - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pantau Perbaikan Tanggul, Mikdad Apresiasi Kinerja BWS

Perbaikan tanggul sementara di desa monano.

Republikpos, Gorut – Politisi Partai Nasdem, Mikdad Yeser mengapresiasi kinerja Balai Wilayah Sungai (BWS) yang telah mengambil langkah cepat memperbaiki tanggul yang ada di pesisir pantai Monano.

Anggota Komisi III DPRD Gorut ini mengatakan, perbaikan tanggul pesisir pantai Desa Monano sudah sangat mendesak. Menurut Mikdad, jika seger tidak diatasi maka kerusakan tanggul akan lebih parah akibat dari cuaca ekstrem.

“Alhamdulillah hari ini tanggul sementara sudah dikerjakan oleh pihak balai, warga masyarakat yang berada di Desa Monano sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya penanganan ini. Sebab, jika tidak segera dibuatkan tanggul sementara akan banyak kerusakan yang terjadi akibat hantaman ombak yang tinggi,” ujar Mikdad.

Mikdad juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Gorut, Thariq Modanggu yang sudah menerima aspirasi dari masyarakat dan telah mengambil langkah cepat dalam upaya penanggulangan abrasi pantai yang ada di Desa Monano.

“Beberapa hari lalu saya bertemu beliau (wabup-red) dan menyampaikan terkait kerusakan tanggul yang ada di sini. Alhamdulillah tadi saya tiba di lokasi, sudah ada alat berat dari pihak balai untuk menanggulangan abrasi,” ungkap Mikdad.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top