Sekda Minta ASN Inovatif dan Disiplin - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Minta ASN Inovatif dan Disiplin

Republikpos, Gorut – Seorang Aparatur Sipil Negara yang bertugas di lingkungan pemerintah daerah diminta untuk tidak berharap menjadi kaya, pernyataan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin saat memberikan arahan kepada ratusan CPNS Gorut yang mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar yang digelar di Aula Gerbang Emas, Rabu (15/1/2020).

Sekda Ridwan menjelaskan, menjadi seorang aparatur sipil negara tidaklah pantas untuk mengharapkan diri menjadi kaya. Menurut Sekda, seorang ASN haruslah kaya inovasi untuk menjalankan perintah-perintah atasan.

“ASN harus kaya inovasi, apalagi saat ini kita menghadapi momen Indonesia Emas. Perlu banyak inovasi-inovasi, kalau ASN bisa berinovasi dengan baik tidak menutup kemungkinan ASN yang punya inovasi bisa sukses dengan ide-idenya,” ungkap Ridwan.

Ridwan Yasin berharap dengan adanya pendidikan dan latihan dasar bagi para CPNS ini, bisa lebih meningkatkan disiplin para aparatur sipil negara sesuai dengan disiplin ilmu yang di dapat.

“Harapannya, bagi seluruh CPNS yang ikut kegiatan Latsar ini, supaya bisa mengikuti seluruh tahapan dengan baik dan benar. Saya juga berpesan, agar jadilah ASN yang bisa mengembangkan dirinya menjadi penyelenggara roda pemerintah daerah yang baik,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top