Resmikan Proyek Pembangunan di Wonosari, Ini Imbauan Bupati - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Resmikan Proyek Pembangunan di Wonosari, Ini Imbauan Bupati

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo, Darwis Moridu  meresmikan sejumlah proyek pembangunan Tahun Anggaran 2019 di Desa Dulohupa, Kecamatan Wonosari, Rabu (15/1/2020). Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti serta penggutingan pita oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu yang disaksikan oleh Ketua DPRD Boalemo, Pimpinan OPD, Camat Wonosari, serta masyarakat setempat.

Bupati Darwis mengungkapkan di tahun 2020 ini pemerintah Kabupaten Boalemo berkomitmen meningkatkan pembangunan, baik fisik maupun non fisik di seluruh kecamatan yang ada di Boalemo.

“Kedepan, pemerintah daerah akan lebih memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Boalemo. Sehingga 14 program pemerintahan DAMAI bisa terwujud sesuai dengan target yang diharapkan. Sebab target pemerintahan DAMAI mengedepankan kebutuhan yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat,” ujar Bupati Darwis.

Dalam kesempatan ini, Bupati Darwis menghimbau kepada seluruh masyarakat Wonosari agar dapat menjaga fasilitas-fasilitas yang telah diberikan ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Wonosari, agar dapat menjaga bersama fasilitas yang telah diberikan ini,” imbaunya.

Pewarta: Arief

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top