Gustam Minta Penyaluran Bantuan Diawasi Ketat - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Gustam Minta Penyaluran Bantuan Diawasi Ketat

Republikpos, Gorut – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Gustam Ismail meminta agar penyaluran bantuan program yang diberikan kepada seluruh warga masyarakat Gorut bisa diawasi secara maksimal.

Legislator PKS ini berharap, agar program bantuan yang telah disalurkan di tahun 2019 lalu bisa dimanfatkan secara maksimal serta bisa meningkatkan kesejahteraan warga penerima bantuan.

“Kami minta bantuannya diawasai secara ketat di lapangan, jangan sampai ada bantuan yang diperjualbelikan, kalau itu terjadi bagaimana bisa kesejahteraan masyarakat akan terwujud,” ungkap Gustam di ruang kerjanya, Rabu (15/1/2020).

Gustam menambahkan, pengawasan secara berkala dan berkesinambungan sangat penting dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak inginkan di lapangan. Selaku mitra eksekutif, kami dari DPRD meminta agar hal-hal yang sifatnya teknis di lapangan dapat diawasi secara ketat .

“Pengawasan secara berkala dan berkesinambungan sangat penting dilakukan. Kalau pengawasan di lapangan ketat, maka program yang disalurkan otomatis akan berjalan dengan baik,” ujar Gustam.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top