Asisten I Ingatkan Pengelolaan Dana Desa Harus Transparan   - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Asisten I Ingatkan Pengelolaan Dana Desa Harus Transparan  

Republikpos, Boalemo – BPD Desa Tutulo mengadakan sidang paripurna dalam rangka penyampaian LPPD dan LKPJ Kepala Desa. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pasar murah NKRI Peduli di Lapangan 5 Oktober, Desa Tutulo, Rabu (15/1/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, Wakil Ketua DPRD Boalemo Muslimin Haruna, Asisten I Setda Boalemo, Fatlina Podungge, Camat Botumoito, serta para masyarakat.

Dalam sambutanya, Fatlina Podungge mewakili Bupati menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi kepada Wakil Gubernur yang menghadiri acara sidang paripurna yang dirangkaikan dengan kegiatan NKRI Peduli.

“Ini membuktikan bahwa Gubernur kita adalah pemimpin yang sangat rendah hati, serta memiliki kepedulian terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.


Fatlina juga memberikan apresiasi kepada Desa Tutulo dalam rangka penyampaian LPPD dan LKPJ Kepala Desa Tutulo.

“Merupakan wujud pertanggungjawaban Kepala Desa terhadap capaian pelaksanaan program dan kegiatan yang telah disusun dalam RPJM desa dihadapan pengurus BPD,” ungkapnya.

Asisten I berharap kepada Pemerintah Desa agar pemanfaatan dana desa dapat dipertanggungjawabkan secara transparan.

“Segala aset yang diperoleh dari Dana Desa, dapat dimanfaatkan dengan baik serta dipelihara agar lebih optimal dan berjangka panjang sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Fatlina.

Pewarta: Arief

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top