Ketua KONI Anggrek Buka Turnamen Sepakbola Pemuda Desa Tolongio - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Ketua KONI Anggrek Buka Turnamen Sepakbola Pemuda Desa Tolongio

Ketua KONI Anggrek (Sian Woloks) saat membuka turnamen olahraga yang digelar Didesa Tolongio, Kecamatan Anggrek.

Republikpos, Gorut – menyambut Hari Patriotik yang jatuh pada 23 Januari 2020 mendatang, pemuda Desa Tolongio, Kecamatan Anggrek menggelar kegiatan turnamen Sepakbola yang dibuka langsung oleh Ketua KONI Kecamatan Anggrek, Sian Woloks, Selasa (14/1/2020). Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Anggrek, Roy Van solang, Kepala Desa Tolongio, Moh Albar Rahman, jajaran kepolisian serta warga masyarakat yang turut hadir menyaksikan turnamen tersebut.

Sian Woloks yang juga politisi PDIP ini, sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh para pemuda Di Desa Tolongio. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh para pemuda desa merupakan suatu langkah konkret dalam mengingat moment bersejarah 23 januari.

“Saya sangat bangga dengan pemuda Anggrek khususnya pemuda Desa Tolongio, mereka generasi yang penuh dengan kreativitas. Memiliki semangat dalam menghidupkan sepakbola di Kecamatan Anggrek,” ungkapnya.

Sian yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Gorut ini menambahkan, kegiatan yang dihelat oleh para pemuda dalam memeriahkan Hari Patriotik 23 januari sangat diapresiasi oleh lembaga DPRD.

“Sebagai ketua KONI anggrek, kami akan mendukung penuh kegiatan kepemudaan semacam ini. Untuk lebih menambah gairah para pemuda, kami akan memikirkan pos anggaran guna menunjang kegiatan kepemudaan di seluruh kecamatan,” tambahnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top