Darwis Berangkatkan 8 Pendonor Terbanyak ke Tanah Suci - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Darwis Berangkatkan 8 Pendonor Terbanyak ke Tanah Suci

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo, Darwis Moridu akan memberangkatkan delapan orang relawan pendonor terbanyak di Kabupaten Boalemo untuk beribadah umrah ke tanah suci tahun ini. Hadiah umrah tersebut sebagai penghargaan dan ucapan terima kasih Pemerintah Daerah kepada relawan yang selama ini telah mendonorkan darahnya secara sukarela.

“Tahun ini, ada delapan orang yang akan saya berangkatkan ke tanah suci sebagai ungkapan rasa terima kasih Pemerintah Daerah kepada para relawan yang telah banyak mendonorkan darahnya secara sukarela,” ungkap Bupati darwis.

Hal tersebut disampaikan Bupati Darwis sat menghadiri pelantikan Pengurus dan Kepala Markas PMI kecamatan se-Kabupaten Boalemo, masa bakti 2020-2025, Selasa (14/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengapresiasi jajaran Pengurus PMI Boalemo yang telah menyukseskan agenda pelantikan tersebut. Darwis juga memuji peran para pengurus PMI Boalemo dalam sejumlah misi kemanusiaan di daerah ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada pengurus PMI Kabupaten Boalemo yang telah mampu menyukseskan kegiatan ini dan mampu berperan dalam beberapa misi kemanusiaan. Olehnya itu, Pemerintah Kabupaten Boalemo akan menghibahkan satu buah mobil kepada PMI Kabupaten Boalemo,” ujar Darwis.

Pelantikan yang dilaksanakan di Markas PMI Kabupaten Boalemo ini juga dihadiri oleh Ketua PMI Boalemo, Rensi Makuta, Camat Se-Kabupaten Boalemo, serta para pengurus PMI.

Pewarta: Arief

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top