Seleksi Honorer di Boalemo Gunakan Sistem CAT - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Seleksi Honorer di Boalemo Gunakan Sistem CAT

Suasana proses seleksi honorer Dilingkup Pemda Boalemo.

Republikpos, Boalemo – Pemerintah Kabupaten Boalemo, menggelar seleksi terhadap ratusan tenaga honorer yang berstatus pegawai tidak tetap (PTT), Senin (13/1/2020).

Tim kerja Bupati Bualemo, Richy Samai mengatakan, Untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di lingkup Pemda Boalemo, pemerintah daerah melakukan seleksi terhadap para honorer dengan menggunakan sistem computer assisted test atau CAT, sehingga proses seleksinya transparan dan diawasi oleh seluruh pihak.

“Dalam beberapa hari kedepan seleksi ini akan kita gelar terhadap kurang lebih 3000 tenaga honorer dengan menggunakan sistem CAT. Hal ini kita lakukan untuk lebih meningkatkan SDM para honorer serta sistem CAT ini kita gunakan agar hasilnya transparan dan di awasi oleh publik,” ujar Richy.

Richy menambahkan, setelah proses ujian seleksi selesai, para honorer yang dinyatakan lulus selanjutnya akan ditempatkan sesuai keahlian.

“Untuk hasilnya, secepatnya akan kita umumkan, setelah itu para honorer yang dinyatakan lulus akan ditempatkan sesuai keahlian,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top