Waterboom dan Hotel Berbintang Bakal Hadir di Pensort - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Waterboom dan Hotel Berbintang Bakal Hadir di Pensort

Republikpos, Limboto – Kabar Gembira bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo. Bupati Kabgor, Nelson Pomalingo tengah menjajaki kerja sama dengan PT Harvest Gorontalo Indonesia dalam rangka pengembangan wisata di daerah ini. Bupati Nelson menggandeng pihak investor tersebut dalam rangka mengembangkan objek wisata Pentadio Resort.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Kerjasama Global Viktor Asiku usai pertemuan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dengan pihak Investor PT Harvest Gorontalo Indonesia di Jakarta, Kamis (9/1/2020) lalu.

Viktor mengatakan, adapun pengembangan di objek wisata Pensort tidak hanya pembangunan waterboom. Bupati juga berharap dibangun juga Hotel minimal berbintang tiga berserta fasilitas lainnya.

”Pada prinsipnya pertemuan itu membicarakan pengembangan wisata di Pentadio Resort dengan pembangunan waterboom dan hotel berbintang tiga,” ungkapnya.

Viktor menambahkan, harapan Bupati Nelson tersebut mendapat respon baik dari pihak PT Harvest Gorontalo Indonesia. “Respon mereka baik, bahkan Pentadio Resort merupakan salah satu tujuan mereka untuk mengembangkan wisata melalui pembangunan waterboom,” ujarnya.

Viktor menyampaikan, jika ini terwujud maka manfaatnya akan sangat terasa bagi peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat sekitar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top