Pulang Umrah, Bupati Disambut Forkopimda - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Pulang Umrah, Bupati Disambut Forkopimda

Republikpos, Pohuwato – Forkopimda Kabupaten Pohuwato bersama pimpinan OPD serta sejumlah ASN Pemda Pohuwato menyambut kedatangan Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga beserta keluarga yang baru tiba di tanah air usai melaksanakan ibadah umrah bulan Desember 2019 lalu.

Penyambutan Bupati bersama keluarga dilaksanakan di rumah dinas Bupati Pohuwato, Senin (6/1/2020) kemarin. Tampak jajaran Forkopimda, pimpinan OPD dan jajaran ASN silih berganti memberikan ucapan selamat kepada Bupati Syarif. Penyambutan ini juga dirangkaikan dengan doa bersama serta shalat Isya berjamaah.

Sementara itu, Bupati Syarif Mbuinga saat memimpin rapat awal tahun bersama pimpinan OPD, Selasa (7/1/2020) menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan tersebut.

“Saya dan keluarga menyampaikan penghargaan yang tulus atas penyambutan tersebut,” ucapnya.

Bupati Syarif menyampaikan, dirinya juga tak lupa mendoakan daerah Bumi Panua agar terus mendapat rahmat dari Allah SWT dan terhindar dari bencana yang tak terduga.

“Tentu keberadaan saya di tanah suci selalu mendoakan daerah dan kita semua, semoga daerah kita terus diberi rahmat oleh Allah SWT” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top