Pimpin Apel Perdana, Wabup Pohuwato Sampaikan Ini - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Pimpin Apel Perdana, Wabup Pohuwato Sampaikan Ini

Republikpos, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras mengajak seluruh ASN untuk tetap mempertahankan disiplin terutama kehadiran pegawai. Wabup Amin berharap, semoga kedisiplinan ASN merupakan wujud dari semangat baru, spirit baru untuk menyongsong dan memasuki tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan, Wabup Amin saat memimpin apel perdana awal tahun di halaman kantor bupati, Senin (6/1/2020). Turut hadir dalam apel ini, Sekda Djoni Nento, para Asisten, pimpinan OPD, camat serta ASN lingkup Pemda Pohuwato.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Amin juga menyampaikan jika tahun 2020 akan jadi tahun terakhir bagi pemerintahan SYAH jilid dua. Olehnya itu, Amin meminta seluruh pegawai memiliki semangat baru untuk terus memacu kinerja dalam penyelesaian tugas dan tanggungjawab sesuai tupoksi dan bidang urusan setiap OPD.

“Juga di 2020 ini kita harus segera menyelesaikan target-target kinerja pemerintahan SYAH sebagaimana tertuang dalam RPJMD yang tentu harus dipacu dan diselesaikan. Saya mengajak semuanya membangkitkan semangat dan etos kerja kita, sehingga apa yang sudah direncanakan, apa yang tertuang dalam RPJMD diakhir masa jabatan kami (SYAH) bisa tercapai,” harap Amin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top