Djafar Apresiasi Peresmian RM Terapung Saronde - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Djafar Apresiasi Peresmian RM Terapung Saronde

Ketua DPRD Gorut Djafar Ismail Saat menghadiri Pengresmian Rumah makan terapung Saronde.

Republikpos, Gorut – Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Djafar Ismail, mengapresiasi peresmian rumah makan terapung Saronde yang dilakukan oleh Dirjen Pembangunan Kawasan Perdesaan Kemendes PDTT, Harlina sulistyorini.

Menurut Djafar, kehadiran Dirjen dari Kemendes PDTT merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa. Dirinya berharap kunjungan tersebut tidak hanya dalam rangka peresmian proyek khususnya Rumah makan terapung dan objek wisata, tapi kehadiran para petinggi Kemendes PDTT tersebut menjadi bukti keseriusan pihak kementerian maupun pemerintah daerah untuk bersama-sama memperjuangan pemberdayaan di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Dengan adanya beberapa program pemerintah daerah khususnya dari Kementerian Desa dan dampak positifnya bagi daerah dan masyarakat itu sudah terasa, khususnya dalam membuka lapangan kerja, mendorong pertumbuhan ekonomi. Tentu ini adalah satu hal yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah pusat,” ungkap Djafar, Senin (30/12/2019) kemarin.

Politisi PDIP ini menambahkan, dengan adanya kunjungan Dirjen Kemendes, sejumlah prioritas pembangunan bisa menjadi perhatian khusus dari kementerian. Seperti akses transportasi yang menghubungkan pelabuhan Kwandang dengan Kecamatan Ponelo Kepulauan.

“Kita tahu bersama, program jembatan penghubung antara pelabuhan Kwandang hingga ke Ponelo Kepulauan, merupakan salah satu program pemerintah yang ada di Kementerian Desa dan ini menjadi harapan dan aspirasi yang akan kita perjuangkan bersama,” ucap Djafar.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top