Rayakan Natal di Anggrek, Ini Harapan Ketua BK DPRD Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Rayakan Natal di Anggrek, Ini Harapan Ketua BK DPRD Gorut

Indra Yasin (Bupati Gorontalo Utara) serta jajaran pemda gorut yang turut hadir dalam perayaan hari natal di kecamatan anggrek.

Republikpos, Gorut – Ketua Badan Kehormatan DPRD Gorontalo Utara, Sian woloks menggelar perayaan Natal di Kecamatan Anggrek yang turut dihadiri oleh jajaran pemerintah daerah Gorut beberapa waktu lalu.

Menurut Sian, perayaan natal tahun 2019 ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antar masyarakat yang kemarin sempat bergejolak pasca pemilihan anggota legislatif.

“Setiap perayaan natal, saya rutin menggelar acara semacam ini apalagi pasca terpilih menjadi wakil rakyat khususnya dari Dapil Anggrek dan Monano. dalam perayaan natal ini saya juga mengundang jajaran pemda dan masyarakat setempat,” ungkapnya.

 

Politisi PDIP ini berharap, momentum perayaan natal 2019 ini bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan antar umat beragama khususnya di Gorontalo Utara.

“Semoga kerukunan antar umat beragama yang ada di Gorut terus terjaga. Saya juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran pemerintah daerah, serta pimpinan DPRD Gorut yang turut hadir dalam perayaan hari natal ini,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top