Pemda Matangkan Kunjungan Jajaran Kemendes PDTT Di Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pemda Matangkan Kunjungan Jajaran Kemendes PDTT Di Gorut

Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) saat memimpin rapat terkait kunjungan kemendes diruang kerjannya.

Republikpos, Gorut – Kunjungan jajaran Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ke Gorontalo Utara terus dimatangkan oleh pemerintah daerah. Rencananya pihak Kemendes tersebut akan berkunjung ke Gorut, Senin 30 Desember 2019, pekan depan.

Kehadiran tim dari Kemendes PDTT ini dalam rangka peresmian rumah makan terapung di Desa Katialada, Kecamatan Kwandang. Selain itu, mereka juga akan meresmikan restoran di objek wisata Botu Didingga, Desa Dambalo, Kecamatan Tomilito. Dalam peresmian nanti, Kemendesa PDTT memboyong 3 Dirjen dan 5 Direktur dan turut didampingi langsung perwakilan anggota Komisi V DPR-RI.

“Jadi, nanti dua tempat itu yang akan diresmikan dan kebetulan 2 dirjen terkait dengan bidang yang menjadi tempat yang diresmikan itu akan hadir,” ungkap Bupati Gorut Indra Yasin usai memimpin rapat terbatas persiapan jelang kunjungan rombongan Kemendesa PDTT dan Komisi V DPR-RI, di ruang kerjanya, Jumat (27/12/2019) kemarin.

“Dalam rapat tadi saya minta kepastian kunjungan nanti, dan ternyata dari pihak Kemendes PDTT telah mengutus salah seorang stafnya ke Gorut, guna meninjau kesiapan kami (Pemerintah Daerah),” ungkap Indra.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top